IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Serahkan Bantuan Operasional Kordik, PNFI dan Honorarium Guru Non PNS

431
×

Bupati Banggai Serahkan Bantuan Operasional Kordik, PNFI dan Honorarium Guru Non PNS

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM menyerahkan secara simbolis Bantuan kepada Guru Honorarium Non PNS PAUD

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai  menggelar kegiatan  penyerahan secara simbolis  bantuan operational Kordik, Perjalanan Dinas Penilik PNFI dan Pengawas sekolah serta honorarium guru  non PNS PUD Kabupaten Banggai,  bertempat di ruanga rapat umum Setda Banggai,  Senin  26/12/2022.

Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka, M di dampingi Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Banggai menghadiri  sekaligus menyerahkan  bantuan secara simbolis .

Bupati Banggai  dalam sambutan singkatnya mengatakan  bahwa  hal yang kita lakukan ini sangat penting , merubah pola pikir suatu masyarakat , suatu daerah dan suatu negara itu tidak lain dan tidak bukan yang paling utama yaitu lewat dunia pendidikan , ini sering saya sampaikan bahwa apapun yang kita berikan kepada masyarakat kalau pendidikan kurang memadai  yakin dan percaya bahwa merubah seseorang itu agak susah.

“Ada satu permasalahan yang cukup tinggi di kabupaten Banggai ini adalah banyaknya anak anak yang putus sekolah , oleh sebab itu ada program kita ” Kembali Sekolah  ” kata Bupati Banggai ,

Kembali sekolah  ini kita harapkan bahwa pendidikan dasar kita 9 tahun itu dapat terlaksana dengan baik di kabupaten Banggai , sehingga anak anak kita bisa mengecap pendidikan , tutup  Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM . ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!