IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Resmikan Mesjid  Hj. Sittiman Hanga Hanga

194
×

Bupati Banggai Diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Resmikan Mesjid  Hj. Sittiman Hanga Hanga

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Bupati Banggai, Ir.H. Amirudin Tamoreka, MM diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi , Keuangan dan Pengembangan Kawasan Wilayah Setda Banggai, Rudy  P. K Bullah, S, Sos meresmikan mesjid  Hj.  Sittiman bertempat di  Kelurahan Hanga Hanga Kecamatan Luwuk Selatan Kabuapten Banggai,  Jum,at  17/3/2023.

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut Para Pimpinan OPD, Camat Luwuk Selatan, Lurah Hanga-Hanga Beserta Jajarannya, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Perempuan, Panitia Pembangunan.  

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pengembangan Kawasan Wilayah Setda Banggai Rudi Purwana K. Bullah, S.Sos Dalam sambutannya mewakili Bupati Banggai, menyampaikan terkait dengan pembangunan Masjid Hj. Sittiman ini, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banggai menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan Masjid Hj. Sittiman dan semua pihak yang memiliki prakarsa dalam upaya menyelesaikan pembangunan masjid ini.

Mengingat selama ini masjid bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat islam, maka kita berharap masjid Hj. Sittiman Kelurahan Hanga-Hanga ini.

Insya Allah akan dapat memancarkan cahaya islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan, kerukunan umat, serta memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat melalui masjid, niscaya masyarakat akan merasa lebih dingin dan tentram hatinya., Tutur Staf Ahli Rudi.

Dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita Oleh Bupati Banggai diwakili Staf Ahli Bupati, Rudi PK. Bullah, Pertanda Masjid Hj. Sittiman Siap Di Gunakan untuk Sholat Berjamaah Dan Kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.  ( humas ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!