IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Diwakili Asisten II, Ikuti Wisuda Sarjana  UNISMUH  Luwuk  Angkatan Ke – XX

549
×

Bupati Banggai Diwakili Asisten II, Ikuti Wisuda Sarjana  UNISMUH  Luwuk  Angkatan Ke – XX

Sebarkan artikel ini
Asisten II Perekonomian & Pembangunan Setda Kabupaten Banggai, Ir. Ferlin Monggesang, M.SI

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Pemerintah Kabupaten Banggai, Ir.H Amiruddin Tamoreka, MM  diwakili Asisten II  Perekonomian & Pembangunan Ir.Ferlin Monggesang, M.Si  mengikuti acara Wisuda Angkatan Ke XX tahun 2022, bertempat di Universitas Muhammadiyah Luwuk, Kamis  22/12/2022.

Bupati Banggai, Ir, H. Amiruddin Tamoreka, MM  dalam sambutanna yang dibacakan Assisten II  Perekonomian & Pembangunan   mengatakan atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten Banggai , saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada majelis diktilitbang pimpinan pusat Muhammadiyah , LLDIKTI wilayah gosulutteng , kopertais wilayah VIII , di kota Luwuk kabupaten Banggai , atau di kenal dengan Hongkong di waktu malam.

Pada kesempatan yang berbahagia ini , merupakan suatu peristiwa yang perlu di catat atas keberadaan universitas Muhammadiyah Luwuk yang telah berhasil menelorkan sejumlah sarjana yang cukup signifikan melalui satu institusi pendidikan tinggi formal di bawah Panji pendidikan universitas Muhammadiyah Luwuk .

Tentu saja wisuda ini merupakan refleksi keberhasilan penyelenggaraan pendidikan , hendaknya tidak hanya di pandang sebagai acara seremonial rutin saja . Tetapi lebih dari itu  harus di sikapi secara Arif dan bijak untuk melakukan koreksi terhadap proses manajerial penyelenggaraan pendidikan , mulai dari perencanaan , pelaksanaan , pemantauan dan penilaian hasil yang telah dicapai . Keberhasilan tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan usaha seluruh jajaran universitas Muhammadiyah Luwuk . Ucap Bupati Banggai.

Olehnya melalui momentum yang penuh bahagia ini , saya selaku pribadi maupun dalam kapasitas sebagai pimpinan di daerah ini dan atas nama masyarakat kabupaten Banggai menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyandang gelar sebagai seorang sarjana , semoga keberhasilan yang telah di raih ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus berusaha meraih cita cita sekaligus dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang .karena ini semua belumlah menjadi akhir dari perjuangan saudara saudara .

Terkait dengan itu , maka harapan pemerintah dan harapan kita semua bahwa saudara saudara yang di wisuda sebagai masyarakat intelektual diharapkan mampu menjadi motivator dan dinamisator dalam membangun bangsa khususnya daerah yang sama kita cintai ini. Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!