IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai dan PT Banggai Energi Utama Bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Tengah

721
×

Bupati Banggai dan PT Banggai Energi Utama Bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
DIREKSI PT BANGGAI ENERGI UTAMA SILATURAHMI DENGAN GUBERNUR SULAWESI TENGAH
DIREKSI PT BANGGAI ENERGI UTAMA SILATURAHMI DENGAN GUBERNUR SULAWESI TENGAH

Untuk Maksimalkan Potensi Daerah

KABAR LUWUK – Bupati Banggai dan PT Banggai Energi Utama Bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Tengah. Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, M.M. beserta Wakil Bupati Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. dan jajaran Direksi PT Banggai Energi Utama (Perseroda) menyelenggarakan pertemuan bersama Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.

Acara silaturahmi ini diadakan di Ruang Kerja Gubernur, dimana rombongan diterima dengan hangat. Pada hari Kamis sore, tanggal 7 Desember 2023

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Amirudin memperkenalkan jajaran pimpinan PT Banggai Energi Utama (Perseroda), termasuk Direktur Utama, Direktur Operasional, Direktur Administrasi dan Keuangan, serta Komisaris perusahaan.

Bupati menyampaikan bahwa salah satu fokus Perseroda adalah mengelola potensi daerah, terutama di sektor migas.

Selain itu, Bupati juga berbagi informasi mengenai langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh PT Banggai Energi Utama (Perseroda) ke depannya.

Gubernur Rusdy Mastura memberikan dukungan penuh terhadap upaya Kabupaten Banggai dalam mengoptimalkan potensi daerahnya.

Beliau menyadari bahwa Kabupaten Banggai memiliki potensi yang besar, khususnya dalam konteks pembangunan sektor migas.

Gubernur juga mengajak para pemangku kepentingan untuk berpikir inovatif dan mewiraswastakan pikiran dalam rangka mengembangkan daerah.

Dalam konteks pengelolaan modal, Gubernur menyarankan agar perusahaan daerah, seperti PT Banggai Energi Utama (Perseroda), mempertimbangkan opsi pinjaman di bank, sebagai alternatif untuk mendapatkan modal.

Bank Sulteng disebutkan sebagai salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan untuk mendukung inisiatif pengembangan daerah.

Setelah pertemuan dengan Gubernur, Bupati Amirudin dan rombongan Direksi PT Banggai Energi Utama (Perseroda) melanjutkan silaturahmi dengan Wakil Gubernur Ma’mun Amir.

Langkah-langkah strategis dan dukungan penuh dari pemerintah daerah ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pengembangan potensi daerah, serta mendorong investasi yang berkelanjutan untuk kemajuan Kabupaten Banggai.( humas )**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!