IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Buka Musda KKT Banggai Ke-4 Tahun 2022

299
×

Bupati Banggai Buka Musda KKT Banggai Ke-4 Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

“Bupati Amirudin Sebut Musyawarah Mufakat Lebih Baik dari Voting “

KABAR LUWUK, ANGGAI – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Kerukunan Keluarga Toraja (KKT) Kabupaten Banggai, pada Sabtu (15/10/22), bertempat di Estrella Hotel and Conference, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Disela-sela sambutannya sebelum membuka kegiatan, Bupati Banggai menyarankan agar dalam pengambilan keputusan saat Musda, dapat dilaksanakan dengan musyawarah mufakat, termasuk ketika akan memilih nahkoda yang baru.

“Lebih baik lagi jika dalam mengambil keputusan dan memilih ketua, bisa dengan musyawarah mufakat, apabila tidak bisa, silahkan dengan voting” pintanya.

Musda ke-4 KKT tersebut, menurut Ir. H. Amirudin MM, seyogyanya dilaksanakan dua tahun lalu, tetapi karena situasi pandemi covid-19 saat itu, sehingga Musda baru dapat diselenggarakan sekarang.

KKT sendiri, lanjut beliau, merupakan organisasi yang mempunyai peranan dan kontribusi pada pembangunan dan perjalanan Banggsa Indonesia, terlebih Khusus Kabupaten Banggai.

“Saya selaku pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas support teman-teman KKT dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Banggai yang rukun dan harmonis,” sebut Bupati Banggai di akhir sambutannya.

Selain jajaran anggota dan pengurus KKT Kabupaten Banggai, hadir pula pengurus KKT Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Banggai, Yunus Lemba Kurapa selaku ketua organisasi tersebut, dan sejumlah anggota DPRD yang merupakan anggota KKT, diantaranya Kartini Akbar dan Suharto Yinata. (DKISP)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!