IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

BSI Luwuk Dukung Senam Sehat Bersama Kemenag Kabupaten Banggai

526
×

BSI Luwuk Dukung Senam Sehat Bersama Kemenag Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banggai, Drs. H. Suardi Kandjae, M.Pd saat menerima Kepala BSI Cabang Luwuk
Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banggai, Drs. H. Suardi Kandjae, M.Pd saat menerima Kepala BSI Cabang Luwuk

KABAR LUWUK  – BSI Luwuk dukung Senam Sehat Bersama Kemenag Kabupaten Banggai. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banggai, Drs. H. Suardi Kandjai, M.Pd, didampingi Kasubag Tata Usaha Zulfan Kadim, S.Ag, MH, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Bank Syariah Mandiri (BSI) Luwuk. Pertemuan yang berlangsung pada Senin, 3 Juni 2024 ini, membawa angin segar bagi program senam sehat yang telah menjadi rutinitas di Kantor Kemenag Banggai.

Dalam suasana yang penuh keakraban, H. Suardi Kandjai menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh BSI Luwuk.

Beliau mengungkapkan bahwa sinergi antara Kemenag Banggai dan BSI Luwuk ini diharapkan dapat semakin memasyarakatkan gaya hidup sehat melalui kegiatan senam rutin.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari BSI Luwuk yang turut mendukung kegiatan senam sehat. Kami yakin, dengan kerjasama ini, semangat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran akan semakin meningkat di kalangan masyarakat dan pegawai Kemenag Banggai,” ungkap H. Suardi Kandjai.

Lebih lanjut, H. Suardi menginformasikan bahwa kegiatan senam bersama pertama yang didukung oleh BSI Luwuk akan dilaksanakan pada Jumat, 7 Juni 2024.

Kegiatan ini akan diadakan di Pantai Kilo, salah satu lokasi favorit di Kabupaten Banggai yang dikenal dengan keindahan alamnya.

“Kami memilih Pantai Kilo sebagai lokasi senam bersama untuk memberikan suasana yang segar dan menyenangkan. Selain berolahraga, para peserta juga dapat menikmati keindahan alam pantai, yang tentunya akan menambah semangat dan antusiasme,” tambah H. Suardi.

Kasubag Tata Usaha, Zulfan Kadim, juga menyatakan optimismenya terhadap kerjasama ini. Menurutnya, dukungan dari BSI Luwuk merupakan wujud nyata kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan senam sehat ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar pegawai dan masyarakat.

Kami berharap, kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk menggalakkan pola hidup sehat,” ujar Zulfan Kadim.

Kepala BSI Luwuk, dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. “BSI Luwuk senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. Kami percaya, kegiatan seperti senam sehat ini sangat bermanfaat dan kami siap untuk terus mendukungnya,” katanya.

Kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kebugaran seluruh peserta.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, semoga senam sehat ini dapat menjadi rutinitas yang berkelanjutan dan semakin diminati oleh masyarakat Kabupaten Banggai.( humas Kemenag) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!