IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bawaslu Banggai Peringati HUT ke-16 dengan Semangat Awasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Bupati

244
×

Bawaslu Banggai Peringati HUT ke-16 dengan Semangat Awasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Bupati

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Bawaslu Banggai Peringati HUT ke-16 dengan Semangat Awasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Bupati . Pasca berakhirnya libur Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Banggai menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bawaslu Banggai untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bawaslu yang ke-16 pada tanggal 16 April 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Banggai, Ridwan, menekankan pentingnya mengawasi tahapan pemilihan Gubernur dan Bupati yang akan datang. 

“Dalam memperingati HUT Bawaslu yang ke-16, kita diperhadapkan langsung dengan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati. 

Perlu kita melihat hal-hal penting dalam proses pengawasan tahapan pemilihan,” ujarnya.

Ridwan juga menyoroti bahwa meskipun Pemilu telah berlalu, masih ada tahapan yang belum selesai, seperti pemberian keterangan pada Mahkamah Konstitusi (MK). 

Meskipun Banggai tidak terlibat dalam perselisihan hasil, evaluasi terkait kinerja selama Pemilu tetap menjadi perhatian penting dalam menghadapi tahapan Pemilihan Gubernur dan Bupati Tahun 2024.

“Kami berharap semoga Bawaslu Kabupaten Banggai dapat menjadikan momen HUT Bawaslu yang ke-16 ini sebagai momentum untuk lebih semangat lagi dalam melakukan kerja pengawasan pada tahapan Pemilihan Gubernur dan Bupati,” tambah Ridwan.

Apel Pagi yang merupakan bagian dari perayaan HUT Bawaslu ke-16 ini dihadiri oleh para anggota Bawaslu Banggai seperti Zulkifli Sandagang, Arkamulhak Dayanun, Koordinator Sekretariat Welly Ismail, dan jajaran staf sekretariat Bawaslu Banggai.

Dengan semangat yang menggebu, Bawaslu Banggai siap untuk melaksanakan tugasnya dalam mengawasi dan memastikan kelancaran tahapan Pemilihan Gubernur dan Bupati yang akan datang, demi terwujudnya proses pemilihan yang adil dan demokratis bagi masyarakat Kabupaten Banggai.( humas Bawaslu )**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *