IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Antusias Masyarakat Gembira Sambut Pasar Murah Yang Digagas Kejari Banggai

219
×

Antusias Masyarakat Gembira Sambut Pasar Murah Yang Digagas Kejari Banggai

Sebarkan artikel ini

“Jalankan Himbauan Kajati  Sulteng  Sukses Gelar Pasar Murah Gandeng Pemda Banggai”

Penulis   :  Imam Muslik  ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan serta ikut serta peran Kejaksaan Negeri Banggai dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian  disamping mengurangi Inflasi Daerah serta dampak kenaikan harga kebutuhan Pokok sukses melaksanakan  pasar murah, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Banggai Jl. Ahmad Yani Luwuk,  Jum,at  17/3/2023.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian KabupatenBanggai, Rudi Bullah saat dikonfirmasi disela sela Pasar murah mengatakan  dengan dilaksanakan kegiatan Pasar murah yang merupakan ide cemerlang dilakukan Kejaksaan Negeri Banggai  dan berkolaborasi dengan Pemda Banggai, Bulog serta Distributor  sukses melaksanakan pasar murah.

Hal yang dirasakan oleh masyarakat yang menjadi beban diantaranya kebutuhan – kebutuhan ekonomi sehingga  adanya  pasar murah bisa dinikmati langsung oleh para pengunjung yang di penuhi oleh para ibu ibu, dan yang paling berdampat serta mendapat kunjungan dari  para pembeli adalah beras murah yang di lakukan antara dinas Perdagangan dan Bulog.  Ujar Rudi Bullah.

“Dan Rudi Bullah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribuisi dalam kegiatan pelaksanaan pasar murah ini dan kita berdoa semoga kondisi segera membaik, terutama dampak dengan naiknya harga beras yang saat ini menjadi keluhan masyarakat.” Pungkasnya.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri  Banggai, Raden Bagus Wicaksono menyampaikan ucapan terima kasih Pemerintah Daerah khususnya  Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Bulog Cabang Banggai yang telah mensupport kegiatan pasar murah ini, sehingga semua bisa berjalan dengan baik serta masyarakat juga merasa puas dapat membeli  kebutuhan beras dengan harga yang murah.

Semoga dengan adanya pasar murah yang telah kami laksanakan sesuai dengan anjuran pimpinan kami, tentu segala upaya demi membantu  pemerintah Daerah Kabupaten Banggai terus menerus melakukan kolaborasi  guna membantu meringankan beban masyarakat dengan harapan semua bisa berjalan dengan baik. Tutur Orang Nomer satu di Kejaksaan Negeri Banggai.

Sementara Kepala Bulog  Cabang Luwuk , Laode juga menyampaikan kepada awak media memberikan apresiasi kepada Kejari Banggai yang telah berupaya dengan baik melaksanakan pasar murah, Sehingga beras yang telah kami siapkan sebanyak 2 Ton  untuk gelaran pasar murah langsung ludes dengan hitungan jam.

Dampak dengan naiknya beras ini sehingga kebutuhan masyarakat akan adanya beras murah selalu dinantikan masyarakat yang saat ini datang dan berkunjung  pada kegiatan Pasar murah yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Banggai dan Pemerintah Kabupaten Banggai dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai.   Terang Kepala Cabang Bulog, Laode.

Masih menurut Laode  barang yang saat ini disediakan pada pasar murah selain beras dari kami ( Bulog ) ada juga minyak goresng, gula pasir serta Distributor Unilever . Sedangkan untuk masyarakat yang datang di pasar murah  kalau untuk beras dijatah satu orang diwajibkan  membel i 2 sak atau sekitar 10 Kg dan tujuannya ini agar semua masyarakat bisa merata  serta dapat merasakan beras murah dengan kualitas yang baik. Tutupnya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!