Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota PaluTerkini

635 Personil Polda Sulteng Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara

818
×

635 Personil Polda Sulteng Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, PALU – Palu,  Hari ini Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan hari lahirnya yang ke 74 yang disebut hari Bhayangkara. Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 sebanyak 635 personil Polda Sulteng dan Polres jajaran menerima penghargaan kenaikan pangkat regular dari pimpinan Polri.

Di depan aula Torabelo Polda Sulawesi Tengah Kapolda Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH,MH bertindak selaku Inspektur upacara Korp raport kenaikan pangkat personil Polda Sulteng, Rabu (1/7/2020).

Sebanyak 238 personil Polda Sulteng yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2020, diantaranya ada 6 orang yang naik pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi (KBP),” terang Kabidhumas KBP Didik Supranoto kepada media.

Pejabat yang naik pangkat KBP adalah Dansat Brimob Polda Sulteng, Kepala SPN Polda Sulteng, Kabid Keuangan Polda Sulteng, Dirresnarkoba Polda Sulteng dan dua pejabat Auditor Itwasda Polda Sulteng, Jelasnya.

Mantan wadirreskrimum ini juga menjelaskan bahwa selain 238 personil Polda Sulteng, 397 personil Polres jajaran hari ini juga mendapatkan kenaikan pangkat, adapun rincian kepangkatan yang naik pangkat golongan pamen 11 orang, pama16 orang, bintara 574 orang, tamtama 16 orang dan Aparatur sipil negara (ASN) 18 orang,” tutup Didik. (IkB/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *