IMIP < Bawaslu-ads
Banggai LautKABAR DAERAH

HUT Kabupaten Banggai Ke-63 : Sofian Kaepa Sinergi dan Silaturahmi Terus Terbangun Menuju Kemajuan

331
×

HUT Kabupaten Banggai Ke-63 : Sofian Kaepa Sinergi dan Silaturahmi Terus Terbangun Menuju Kemajuan

Sebarkan artikel ini
Bupati Kabupaten Banggai Laut, Sofian Keepa Saat Memberikan Bantuan di SMA Negeri 2 Luwuk

KABAR LUWUK  – HUT Kabupaten Banggai Ke-63 : Sofian Kaepa Sinergi dan Silaturahmi Terus Terbangun Menuju Kemajuan. Kabar gembira menghampiri Kabupaten Banggai saat ini. Hari jadi kabupaten tersebut yang ke-63 telah sukses dilaksanakan dengan meriah.

Dalam perayaan ini, Bupati Banggai Laut, Sofian Kaepa memberikan ucapan selamat kepada kabupaten tetangga mereka, berharap agar sinergi dan silaturahmi tetap terjaga dan berkelanjutan. Selasa 11/7/2023.

Dalam keterangan pers yang diberikan oleh Bupati Banggai Laut, Sofian Kaepa, suasana kebersamaan dan semangat persaudaraan sangatlah terasa dalam dirinya saat memberikan bantuan kepada SMA 2 Negeri 2 Luwuk.

Tempat tersebut menjadi lembaga pendidikan yang telah memberikan kesan yang indah dan menciptakan kebersamaan di antara para alumni. Ia berharap bahwa kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan, sehingga tercipta pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Banggai Laut.

Menurut Bupati Banggai Laut Sofian Kaepa, kehadiran Kabupaten Banggai adalah seperti memiliki saudara yang terpisah oleh lautan. Meskipun terpisah, tetapi sinergi dan silaturahmi yang terjalin antara keduanya terus dibangun dengan baik.

Bupati Banggai Laut, Sofian Kaepa  juga mengucapkan Selamat kepada Kabupaten Banggai atas usia yang telah mencapai 63 tahun, karena di usia yang sudah cukup matang ini, Kabupaten Banggai memberikan inspirasi yang baik dalam pembangunan.

Sofian Kaepa juga menambahkan bahwa dukungan penuh akan terus diberikan kepada Kabupaten Banggai agar dapat terus maju dan berkembang. Hal ini menunjukkan komitmen dan kepedulian yang tinggi dalam menciptakan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Banggai.

Perayaan HUT Kabupaten Banggai ke-63 tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi masyarakat setempat, tetapi juga menjadi momen yang penting untuk merefleksikan perjalanan panjang yang telah dilalui.

Kabupaten Banggai telah berhasil melewati berbagai tantangan dan rintangan dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan. Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat setempat.

Seiring dengan bertambahnya usia, Kabupaten Banggai juga diharapkan dapat terus berinovasi dan menghadirkan pembangunan yang lebih baik. Pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sektor ekonomi menjadi fokus utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, kelestarian lingkungan juga perlu dijaga demi menjaga keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, masyarakat Kabupaten Banggai berharap agar semangat persaudaraan dan sinergi terus tumbuh dan menguat.

Kebersamaan dan kerja sama yang baik antara Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banggai Laut akan membawa dampak positif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Semoga HUT Kabupaten Banggai ke-63 menjadi awal yang baik untuk masa depan yang lebih cerah dan sukses bagi Kabupaten Banggai. Sinergi dan silaturahmi yang terus terbangun diharapkan dapat menjadi landasan kuat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banggai Laut. Selamat HUT Kabupaten Banggai! ( IM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!