Patroli Rutin, Polsek Toili Amankan Penjual Miras dan Motor Knalpot Bogar

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilaksanakan Polsek Toili. Salah satunya dengan melaksanakan patroli rutin dengan menyisir sejumlah penyakit masyarakat. Hasilnya sejumlah penjual miras dan kendaraan memiliki knalpot bogar berhasil diamankan.

Kapolsek Toili, IPTU Candra kepada media ini mengatakan, pada hari Sabtu(9/11) sekira pukul 09.00 wita, jajaran Polsek Toili melaksanakan giat apel malam  yang dilanjutkan dengan Patroli harkamtibmas  blue light. Kegiatan itu menyasar penyakit masyarakat dengan hasil dua penjual miras jenis cap tikus dan satu pengendara sepeda motor terjaring.

Dijelaskan Candra, patroli yang dilaksanakan jajarannya berhasil mengamankan lelaki HY (40) warga Desa Agrakencana, Kecamatan Moilong dengan barang bukti sejumlah kantong cap tikus. Demikian juga dikediaman NK (45) berhasil diamankan belasan kantong cap tikus.

Tidak hanya itu, Polsek Toili pada malam itu berhasil mengamankan AZ (16) warga Desa Agrakencana yang mengendarai motor menggunakan knalpot bogar serta berboncengan tidak menggunakan helm.

“Miras kita amankan dan penjualnya kita data untuk kemudian kita beri pembinaan agar tidak menjual lagi barang haram itu, untuk knalpot bogar kita lepas di tempat untuk selanjutnya dimusnahkan,” terang Kapolsek Toili.

IPTU Candra berpesan agar warga senantiasa membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Dia berharap warga melaporkan setiap adanya penjualan miras maupun peredaran narkoba di sekitar mereka. Setiap laporan akan ditindaklanjuti jajarannya. (IkB)