Bawa Cap Tikus, IRT Asal Tolisu Diamankan Polisi

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pemberantasan peredaran minuman keras di wilayah Kecamatan Toili terus dilakukan Kapolsek IPTU Candra, hanya saja masih ada warga yang coba-coba memasarkan barang haram itu. buktinya Selasa (15/10) sekira pukul 16.00 wita, telah diamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial AN (25) warga Desa Tolisu, Kecamatan Toili yang kedapatan mebawa satu jerigen miras jenis cap tikus.

IPTU Candra mengatakan, pihaknya telah mengamankan AN karena saat tengah melakukan operasi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Argo Mulyo, Kecamatan Moilong, terlihat ibu itu melintas membawa jerigen. Setelah diperiksa ternyata jerigen itu berisi minuman jenis cap tikus. AN lalu diamankan ke Mapolsek setempat.

“Barang bukti  yang di sita petugas  saat itu berupa satu jergen isi 30 liter cap tikus, AN kita amankan di Mapolsek Toili guna proses lebih lanjut,” terang Candra.

Kepada media ini Kapolsek yang belum lama bertugas di Toili berharap, masyarakat mendukung upaya jajarannya membersihkan wilayah kerja Polsek Toili yang meliputi, Kecamatan Moilong, Toili dan Toili Barat dari minuman keras. Masyarakat diminta melaporkan setiap adanya peredaran dan transaksi miras di wilayah mereka. Kapolsek Toili berjanji setiap laporan akan ditindaklanjuti.( MJ)