Penghujung Tahun 2019, Prajurit Korem 132/Tadulako Semangat Pembinaan Fisik

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Dalam hitungan beberapa jam kedepan kita akan meninggalkan tahun 2019 dan menyambut tahun 2020. Agar dapat menyambut pergantian tahun dalam keadaan yang sehat prajurit Tadulako melaksanakan aerobik lari di seputaran Makorem 132/Tadulako pada Selasa (31/12).

Derap langkah Prajurit 132/Tadulako menyusuri sepanjang jalan menembus udara pagi di seputaran Makorem 132/Tdl. Suasana Kota juga berubah menjadi semarak dengan suara lantang dari nyanyian khas parjurit Korem 132/Tadulako yang mengiringi setiap langkah mereka.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjang tugas pokok sebagai seorang prajurit TNI agar meningkatkan pembinaan fisik, kesegaran jasmani maupun dalam kesiapan untuk menghadapi berbagai tes seperti persyaratan UKP (Usul kenaikan pangkat) maupun untuk persyaratan tes sekolah peralihan golongan serta untuk kesehatan dalam kedinasan sehari-hari.

Baca Juga  Bupati Banggai Hadiri Upacara Pelepasan Jenazah Wakapolres Banggai

Seluruh prajurit yang mengikuti kegiatan aerobik terlihat sangat antusias dan semangat melaksanakan kegiatan. Setelah melaksanakan lari selama 30 menit, kegiatan dilanjutkan dengan pelemasan. (IkB)