Penghujung Tahun, 1.403 Personil Polda Sulteng Naik Pangkat

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH pada hari Selasa (31/12) memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polda Sulteng setingkat lebih tinggi di halaman Apel Polda Sulteng. Upacara korps raport ituu ditandai dengan laporan perwakilan personil yang naik pangkat.

Dalam amanatnya Kapolda Sulteng antara lain mengatakan kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukan selama ini. Kenaikan pangkat bukanlah hak yang pasti setiap personel Polri, namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap prilaku yang tidak tercela.

“Dengan semakin tinggi pangkat dipundak saudara diharapkan saudara menunjukan sikap ketauladanan yang lebih baik, profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggung saudara dengan sebaik-baiknya,” pinta Irhen Syafril Nursal.

Baca Juga  Desa Paisumosoni Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Ke Dua

Kenaikan pangkat personil Polda Sulteng periode 1 Januari 2020, ada sebanyak 1.403 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, diantaranya Pamen 9 orang, Pama 184 orang, Bintara 1.205 orang, Tamtama 5 orang, dimana 378 personil berada di Polda Sulteng dan 1.025 berada di Polres jajaran

Upacara korp raport kenaikan pangkat dihadiri juga oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Drs. Nurwindiyanto, MM dan pejabat utama Polda Sulteng dan Bhayangkari diakhiri dengan pemberian ucapan selamat. (IkB)