Danrem 132/Tadulako Hadiri Acara Pisah Sambut Danlanal Palu

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita menghadiri acara tradisi pisah sambut Danlanal Palu.

Kegiatan pisah sambut yang berlangsung di Makolanal Gedung Serbaguna, Sabtu (28/12/2019) siang tersebut, antara pejabat Danlanal lama Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang S.E, dengan pengantinya pejabat Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M.TR HANLA.

Komandan Korem (Danrem) 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 Ny Nila Agus Sasmita, memberikan bingkisan dan cenderamata kepada pejabat Danlanal Palu yang lama  berupa kepingan foto rangkaian kegiatan bersama sebagai kenang kenangan.

Sementara itu, Gubernur Sulteng yang diwakili Sekda Prov Sulteng Dr. H Moh Hidayat Lamakarate, MSi, membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada penat Danlanal yang lama atas dedikasi dan pengabdian selama ini di wilayah Sulteng dan selamat mengemban tugas baru semoga lebih sukses. Gubernur juga memgucapkan selamat datang kepada kepada . Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M.TR HANLA pejabat Danlanal baru di Sulawesi Tengah. Gubernur mengharapkan Danlanal Palu untuk segera menyesuaikan diri dengan forkopimda yang ada di wilayah Sulawesi Tengah dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata.

Baca Juga  Dukung Pencegahan Covid-19, BNPT Berikan Vaksin Gratis di Tentena, Sulawesi Tengah

Danlanal Palu yang lama, kini dipromosikan menjabat sebagai AS INTEL DANGUSKAMLA KOARMADA I.

Kegiatan Pisah Sambut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Prov Sulawesi Tengah atau yg di wakili, beserta para tokoh masyarakat dengan memberikan ucapan selamat dan juga cenderamata sebagai tanda perpisahan. (IKB/Penrem_132)